Yowis Ben Dated Released : 22 Februari 2018 Quality : WEB-DL Language : Indonesia Movie Size : 0,95 GB Genre : Comedy Indonesia, Drama Ind...

Home » , » YOWIS BEN

YOWIS BEN

Yowis Ben

Dated Released : 22 Februari 2018

Quality : WEB-DL

Language : Indonesia

Movie Size : 0,95 GB

Genre : Comedy Indonesia, Drama Indonesia, Indonesia, Romance Indonesia

Director : Bayu Skak, Fajar Nugros

Actors : Aliyah Faizah, bayu skak, Brandon Salim, Cut Meyriska, Devina Aureel, Glenca Chysara, Joshua Suherman, Muhadkly Acho, Ria Ricis, Tutus Thomson

Country : Indonesia

Bayu menyukai Susan semenjak lama , tetapi merasa minder menggunakan keadaan dirinya yang pas-pasan. Bayu bertekad membarui dirinya sebagai lebih populer menurut Roy, pacar Susan yg gitaris band. Ia menciptakan band beserta sahabat-temannya, yang dinamai Yowis Ben. Langkah Bayu & teman-temannya tidak mudah. Terjadi perpecahan antar personil band. Berhasilkah Bayu mempertahankan band-nya dan menerima Susan?

>> Trailer Yowis Ben <<

>> Download Link <<

Download Linkhttp://linkshrink.net/7kTEfz
SubtitleIndonesia

0 comments:

Post a Comment

GENRES

Facebook

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive