Genre: Action, Box Office, Drama, Thriller Director: Rawson Marshall Thurber Actors: Adrian Holmes, Byron Mann, Dwayne Johnson, Kevin Rank...

Home » » Skyscraper

Skyscraper

Genre: Action, Box Office, Drama, Thriller

Director: Rawson Marshall Thurber

Actors: Adrian Holmes, Byron Mann, Dwayne Johnson, Kevin Rankin, Neve Campbell, Pablo Schreiber, Roland M?Ller

Country: USA

Duration: 102 min

Quality: WEB-DL

Release: 2018

Sinopsis : Berbingkai dan dalam pelarian, seorang mantan agen FBI harus menyelamatkan keluarganya dari api yang membara di gedung tertinggi di dunia. Film Skyscraper akan menceritakan tentang aksi seorang mantan pimpinan Fbi Hostage Rescue Team yang dikenal dengan nama Will Ford (diperankan oleh Dwayne Johnson). Ia bekerja sebagai seorang ahli yang bertanggung jawab menjaga keamanan gedung-gedung pencakar langit.

Saat sedang menjalankan tugasnya pada sebuah gedung tinggi China, tiba-datang gedung tersebut runtuh. Dari sanalah Will Ford dituduh sebagai kambing hitam atas segala kejadian sial tadi. Hal ini mengakibatkan Ford menjadi buronan oleh pihak penegak aturan & kepolisian.

Dengan segala kekuatannya dia berusaha buat melawan waktu dan membersihkan namanya serta menyelamatkan anggota keluarganya yg tidak sengaja terjebak dalam reruntuhan gedung tersebut.

>> Trailer Skyscraper <<

>> Download Link <<

Download Linkhttp://linkshrink.net/70H94F
SubtitleEnglish, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

GENRES

Facebook

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive