Genre: Horor Indonesia, Indonesia Director: Joko Anwar Actors: Adhiyat Abdulkhadir, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Dimas Aditya, Endy Arfian, ...

Home » » Pengabdi Setan

Pengabdi Setan

Genre: Horor Indonesia, Indonesia

Director: Joko Anwar

Actors: Adhiyat Abdulkhadir, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Dimas Aditya, Endy Arfian, Nasar Anuz, Tara Basro

Country: Indonesia

Duration: 107 min

Quality: WEB-DL

Release: 2017

Sinopsis Pengabdi Setan (2017)

Pengabdi Setan, baik versi 1980 juga 2017, memijak premis yang sama: ketidakstabilan pada ranah rumah tangga. Versi pertama yang disutradari Sisworo Gautama Putra dibuka dengan prosesi penguburan, dilanjutkan dengan narasi soal absennya figur bunda, yang menciptakan anak-anak pada rumah seakan hilang pegangan. Sementara versi terbaru garapan Joko Anwar, remake menurut Pengabdi Setan versi usang, dibuka sang kesulitan ekonomi.

Ibu (diperankan oleh Ayu Laksmi) dalam Pengabdi Setan terkini adalah penyanyi yg menjadi tulang punggung famili?Tidak sinkron berdasarkan ibu pada versi usang yg tersirat digambarkan bekerja menjadi pengurus tempat tinggal & anak. Sebagai penopang ekonomi, kiprah mak jelas tidak dapat tergantikan sang pembantu tempat tinggal tangga macam Darminah. Dan mengingat ketiadaan demit berkedok pembantu rumah tangga, maka teror tentunya wajib tiba menurut sosok lain. Pertanyaannya: dari mana?

Petaka pada film ini ternyata bersumber dari pada rumah tangga. Bukan karena absennya mak dan minimnya imtak, melainkan karena skandal lawas yg terkubur rapat. Tokoh bernama Budiman (Egy Fedly) menceritakan bahwa bunda pernah mempunyai hubungan buruk menggunakan mertuanya, sang neneknya anak-anak (Elly D. Luthan). Pertama, nenek tidak senang profesi bunda sebagai penyanyi, & ke 2, nenek ingin cepat-cepat punya cucu.

Situasinya semakin pelik waktu diketahui bahwa mak tidak mampu memiliki anak. Ibu lantas mencoba memperbaiki situasi rumah tangga menggunakan cara mendatangi sekte terlarang yg bisa membuatnya punya keturunan. Lewat cara-cara yang misterius, bunda sukses beranak empat dan keluarga mereka pun senang . Namun, petaka yg telah ia tunda sekian lama akhirnya tiba saat anak bungsunya menginjak usia tujuh tahun.

Jelas telah bahwa sumber petaka merupakan ikhtiar gelap sang mak . Namun, jika ditarik lebih jauh, ikhtiar ini sebetulnya hanya respons sang mak terhadap tekanan mertuanya (nenek). Dengan istilah lain, hajat & segala nilai ortodok yg dianut oleh nenek punya andil pada mendorong berasal-usul petaka. Sehingga waktu di pengujung film oleh nenek berusaha menolong keluarganya, boleh jadi itu bukan hanya menunjukkan niat baiknya, melainkan penyesalannya.

>> Trailer Pengabdi Setan <<

>> Download Link <<

Download Linkhttp://linkshrink.net/7UiOFA
SubtitleEnglish, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

GENRES

Facebook

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive